Fakultas Syariah IAIN Purwokerto

Fakultas Syariah IAIN Purwokerto

  • PBAK Fakultas Syariah

Fakultas Syariah Beri Penghargaan Atlet Mahasiswa Peserta IPPBMM

Fakultas Syariah Beri Penghargaan Atlet Mahasiswa Peserta IPPBMM

Sejumlah 12 orang mahasiswa diundang oleh Pimpinan Fakultas Syariah untuk hadir guna mendapatkan penghargaan. Mereka adalah para atlet dari Fakultas Syariah yang berpartisipasi dalam ajang Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa (IPPBMM) VII yang diselenggarakan pada 24-27 April 2018 di IAIN Purwokerto.

Dari 12 orang tersebut, 6 orang di anataranya adalah atlet sepakbola, 4 orang atlet futsal putri, 1 orang atlet orienteering, dan 1 orangg atlet panjat dinding. Mereka ikut menguatkan kontingen IAIN Purwokerto sehingga berhasil meraih kemenangan sebagai juara umum.

Bertempat di ruang rapat Fakultas Syariah, 12 orang mahasiswa tersebut ditemui oleh Dekan, Wakil Dekan III dan kabag Fakultas Syariah. Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih karena mereka telah mengharumkan nama kampus, khususnya Fakultas Syariah, masing-masing mendapatkan uang pembinaan dari Fakultas.

Dalam kesempatan itu, dekan Fakultas Syariah, Dr. H. Syufa’at, M.Ag. menyampaikan rasa terima aksih dan apresisi yang setinggi-tingginya.

“Tingkatkan selalu kemampuan kalian, gunakan sebagai bekal masa depan, dan pandai-pandai membagi waktu untuk latihan dan kuliah,” pesannya.

Bani Sarif Maula, LLM. selaku Wakil Dekan III yang membidangi urusan kemahasiswaan menyarankan agar para mahasiswa yang memiliki minat pada bidang olahraga dan seni untuk membuat komunitas. Hal ini menurutnya agar ada rasa kebersamaan sesama atlet yang berada di Fakultas Syariah.

“Coba didata siapa saja mahasiswa Syariah yang aktif di olehraga maupun seni. Setiap ada kegiatan olahraga atau seni kemudian ada yang mewakili atas nama kampus, lapor ke saya agar saya dan fakultas bisa memberikan dukungan,” tegasnya.(aY/jx)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply